Tentang Kami


Akyan.id mempunyai visi untuk membuka penglihatan masyarakat dengan menyajikan tulisan dengan perspektif alternatif serta mengandung kebaruan
Kata ‘Akyan’ berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti ‘mata’. Media sudah seharusnya berfungsi sebagai mata bagi rakyat untuk melihat kejadian-kejadian yang terjadi di sekitarnya.

Di era media digital, tolak ukur kesuksesan media adalah banyaknya halaman dibuka. Akibatnya, tulisan-tulisan dibuat untuk mencapai tolak ukur tersebut. Tulisan cetek penuh clickbait dan gaya tulisan yang menggunakan prinsip search engine optimization (SEO) pun semakin marak ditemui di media-media digital. Alih-alih menjadi mata bagi masyarakat, media digital kini semakin membutakan masyarakat.

Akyan Media merupakan platform media digital yang ingin mendobrak standar media arus utama. Akyan Media mempunyai visi untuk membuka penglihatan masyarakat mengenai isu kebijakan publik. Kami menerjemahkan filosofi dari visi tersebut dengan menyajikan tulisan-tulisan yang mengkaji suatu topik dengan menggunakan perspektif alternatif (alternative perspective) serta mengandung kebaruan (novelty).

Kami berdiri untuk kepentingan masyarakat biasa-biasa saja. Oleh itu, ciri khas yang ingin kami tekankan adalah untuk memuat tulisan-tulisan dari masyarakat biasa. Kami membuka kesempatan bagi masyarakat biasa untuk menulis di platform kami. Kami fokus pada kebaruan dari tulisan yang anda kirimkan dan tidak akan mendiskriminasi berdasarkan identitas maupun CV anda.

Akyan Media berdiri bermodalkan modal pribadi dan tidak menerima pendanaan dari partai politik maupun perusahaan mana pun.

Salam,

Rizqi & Hadi - Co-founder Akyan.id

Rubrik:
Newsletter
Newsletter akyan.id kedepannya akan dirilis setiap bulan sekali. Newsletter akyan.id akan merangkum dan me-review peristiwa-peristiwa yang terjadi setiap bulannya secara singkat, padat dan jelas serta menyertakan tautan ke artikel-artikel yang kami anggap menarik dan wajib dibaca.

Mata (300-500 kata)
Berisi tulisan singkat mengenai topik umum yang informatif.



Kacamata (500-1000 kata)
Di rubrik ini kami mencoba untuk mengkaji suatu topik dengan tinjauan perspektif teoretis yang segar untuk memperluas wawasan.
Mikroskop (2000-2500 kata)
Di rubrik ini kami mencoba mengkaji suatu topik dengan riset lanjutan untuk mendapatkan data yang kredibel demi memastikan keabsahan konklusi.



    Nama

    2018 in review,1,Ekonomi,13,ENG,7,Hubungan Internasional,5,Infografik,1,Kacamata,7,Kesehatan,1,Mata,19,Media,7,Mikroskop,2,Must Read,7,Newsletter,1,Santai,3,Sosial dan Politik,18,
    ltr
    static_page
    Akyan.ID: Tentang Kami
    Tentang Kami
    Akyan.ID
    https://www.akyan.id/p/tentang-kami.html
    https://www.akyan.id/
    https://www.akyan.id/
    https://www.akyan.id/p/tentang-kami.html
    true
    1737985718176321393
    UTF-8
    Semua pos dimuat Tidak menemukan satu pun pos LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Beranda LAMAN POS Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN LABEL ARSIP CARI SEMUA POS Tidak menemukan pos yang sesuai Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu Pengikut Ikuti AKSES KONTEN DIBATASI TAHAP 1: Bagikan. TAHAP 2: Klik tautan yang Anda bagikan untuk membuka. Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke papan klip Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy